McLaren Menegaskan Pembicaraan Yang Diadakan Dengan Apple

McLaren Menegaskan Pembicaraan Yang Diadakan Dengan Apple

McLaren telah mengkonfirmasi bahwa hal itu mengadakan pembicaraan dengan Apple awal tahun ini tentang kemitraan potensial, tapi diskusi tidak pernah sampai sejauh upaya yang diletakkan di atas meja.

Bandar Bola – Spekulasi beberapa bulan lalu menyatakan bahwa Apple telah mengumpulkan tawaran pengambilalihan untuk McLaren, sesuatu yang ditolak pada saat itu.

Formula 1 Mclaren

Formula 1 Mclaren

Namun, dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Reuters, Ketua McLaren Automotive Mike Flewitt telah mengungkapkan apa yang terjadi.

“Tidak ada tawaran dari Apple,” kata Flewitt. “Mereka mengunjungi. Kami berbicara. Kami berbicara tentang apa yang mereka lakukan. Kami berbicara tentang apa yang kami lakukan. Mereka melakukan tur. Ini tidak pernah matang untuk proposisi definitif.”

Tujuan dalam kepemilikan masa depan McLaren telah dipercepat dalam beberapa hari terakhir, menyusul pertempuran ruang rapat yang mengakibatkan tersingkirnya Ketua Ron Dennis.

Sebuah cerita terbaru oleh Sky menyarankan bahwa langkah untuk menyingkirkan Dennis muncul setelah sesama pemegang dana saham investasi Bahrain Mumtalakat dan Mansour Ojjeh menolak tawaran pengambilalihan dari investor China.

Flewitt menegaskan bahwa telah terjadi bunga dari beberapa pihak tentang membeli tim, tetapi mengatakan Bahrain dan Ojjeh berkomitmen untuk menjaga saham saat ini di tempat.

“Ada sejumlah tawaran,” kata Flewitt.

“Saya nyaman dengan mana para pemegang saham kami saat ini adalah bahwa mereka ingin mempertahankan kepemilikan perusahaan … Mereka ingin mengembangkan kedua perusahaan. Saya benar-benar percaya mereka sangat berkomitmen untuk mereka.”